Welcome

Segala Hal Unic di "Unictujuh7.agnesu.com" semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa kunjungi juga www.vanessa-gift.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

7 Games Terpopuler Di Facebook

1. Farmville

Game Farmville ini dikembangkan oleh Zynga, salah satu pembuat pembuat game multiplayer online besar di dunia saat ini. Game yang diluncurkan pada bulan Juni 2009 tersebut, menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di Facebook, mengumpulkan 10.000.000 pengguna dalam waktu kurang dari satu bulan setelah peluncuran.

Dalam bermain Farmville, pemain menanam tanaman, memelihara hewan, membangun bangunan, dan mengunjungi halaman pemain lain, sambil mengumpulkan koin untuk “membuka” item yang membantu mereka lebih maju. Uniknya, koin tersebut juga bisa dibeli melalui PayPal, kartu kredit dan telepon seluler.

2. Mafia Wars


Dengan memainkan Mafia Wars, Anda dipaksa memasuki dunia taruhan tinggi dengan menjadi Don dari keluarga Anda sendiri dengan menendang keledai dan mengambil nomor.Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi pria bijak paling kuat di NYC dan luar negeri dengan memikirkan bagaimana untuk mendapatkan kontrol atas mafia lain.

Anda bahkan dapat melakukan perjalanan ke Kuba dan Moskow untuk memperpanjang kejahatan Anda saat Anda sedang membangun reputasi skala internasional. Berjuang untuk Top Level, Anda harus menghilangkan saingan keluarga Don sebelum Anda dapat mencapai tujuan menjadi salah satu keluarga paling kuat bangsa kejahatan!

3. Farm Town


Farm Town adalah tentang pertanian virtual, di mana Anda dapat menanam tanaman sendiri, mengembang-biakkan hewan ternak, membajak sawah dan mendapatkan lahan tambahan. Permainan ini sangat interaktif. Ketika benih matang dan harus dipanen, petani memiliki pilihan untuk melakukannya sendiri atau menyewa anggota lain dari masyarakat untuk memikul tanggung jawab tersebut.

Seperti Farmville, koin menjadi hadiah bagi mereka yang membawa hasil panen ke pasar. Pengembang game ini menciptakan grafis yang menarik. Beberapa hal memang berada di luar skala, tapi sebagian besar, banyak ide yang dimasukkan ke dalam permainan tersebut. Plot dibuat mudah untuk membedakan panen, dan setiap tahap pertumbuhan diperlihatkan secara visual (berwarna-warni).

4. Pet Society


Dalam dunia Pet Society Anda dan hewan peliharaan Anda dapat memiliki waktu yang berkesan! Anda dapat bermain game, menghias rumah dan bahkan membawa hadiah untuk teman-teman Anda ketika Anda mengunjungi mereka.

Game Pet Society ini dikembangkan oleh Playfish, permainan ini merupakan permainan ekonomi, yang menyediakan item baru yang bisa dibeli setiap minggu.

5. Texas HoldEm Poker


Texas Hold’em adalah pertandingan pertama Zynga, yang didirikan oleh Mark Pincus, dan merupakan sebuah pembangkit tenaga listrik game online yang menghasilkan lebih dari $100 juta setahun.

Untuk memulai bermain, Anda bisa memperoleh poker chips dengan mengambil penawaran khusus atau menambahkan aplikasi lain untuk profil Anda.

6. YoVille


Aplikasi yang juga dibuat oleh Zynga ini adalah versi yang lebih sederhana dari permainan PC Sims yang terkenal. Jadi jika Anda ingin menjadi versi kartun dari diri sendiri dalam lingkungan virtual berteknologi rendah, ini bisa jadi game yang cocok untuk Anda.

YoVille dilengkapi dengan rumah-rumah, apartemen, toko, pesta dan tempat untuk bermain game dan juga untuk memenangkan YoCoins dan YoCash untuk membantu Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi dan meningkatkan YoGame Anda.

7. MindJolt Games


Tidak seperti permainan Facebook lainnya pada daftar Top 10 Game Facebook Paling Digemari ini, Mindjolt tidak hanya satu pertandingan, tapi lebih kepada aliran dan bahkan menumbuhkan toy chest. Dengan beragam pilihan permainan untuk dipilih, yang dirancang oleh sejumlah pengembang game terbaik di dunia, sangat sulit untuk mengetahui darimana untuk memulai.

Read more: http://www.hilmifirdaus.com/2011/03/inilah-10-game-facebook-yang-paling.html#ixzz1Hamm905E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//mickey bottom right