Welcome

Segala Hal Unic di "Unictujuh7.agnesu.com" semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa kunjungi juga www.vanessa-gift.blogspot.com

Rabu, 30 Maret 2011

7 Pahlawan Paling Terkenal Di Dunia


Para pahlawan super adalah tokoh fiksi yang memiliki kekuasaan yang besar, keterampilan dan kemampuan. Karakter ini telah memerintah dunia komik, animasi dan film serial selama bertahun-tahun.
X-Men

X-Men adalah tim superhero fiksi. Xavier direkrut Cyclops, Iceman, Angel, dan Beast dan Jean Grey menyebut mereka “X-Men” karena mereka memiliki “” x-gen, kemampuan yang tak dimiliki manusia normal

Batman

Karakter fiksi Batman yang juga dikenal sebagai ‘Dark Knight’, adalah seorang industrialis milyarder, dan dermawan. Setelah menyaksikan pembunuhan orang tuanya sebagai seorang anak, ia bersumpah membalas dendam pada kejahatan, sumpah marah dengan cita-cita keadilan yang lebih besar sebagai Batman.

Iron Man

Anthony Edward “Tony” adalah seorang industriawan playboy dan penemu jenius yang menderita cedera jantung berat selama penculikan dan dipaksa untuk membangun senjata destruktif. Dia malah menciptakan baju besi untuk menyelamatkan hidupnya untuk  melarikan diri. Ia kemudian memutuskan untuk menggunakan setelan itu untuk melindungi dunia sebagai Iron Man.

Superman
Ini adalah karakter fiksi, sebuah buku komik superhero secara luas dianggap sebagai ikon budaya Amerika. Superman memiliki kekuatan yang luar biasa, dengan karakter tradisional digambarkan sebagai seorang yang “lebih cepat dari kecepatan peluru, lebih kuat dari lokomotif, dan mampu melompat gedung tinggi

Watchmen
Watchmen terjadi pada dunia lain di mana superhero muncul di tahun 1940-an dan 1960-an, membantu Amerika Serikat untuk memenangkan Perang Vietnam. Cerita berfokus pada pengembangan pribadi dan perjuangan protagonis sebagai investigasi pembunuhan seorang superhero yang disponsori pemerintah menarik mereka keluar dari pensiun.

Spiderman

Superhero bernama Spiderman adalah ciptaan Stan Lee dan Steve Ditko. Yang pertama menjadi seorang seniman dan editor. Seiring dengan kekuatan dan kelincahan, Spiderman memiliki kemampuan untuk melekat pada permukaan yang berbeda.

He- man

Karakter utama dari media franchise, ‘Master of the Universe’, He-Man adalah saudara kembar dari She-Ra dan alter-ego Pangeran Adam. Tugas dari He-Man adalah untuk mempertahankan rahasia ‘Castle Grayskull’ di sebuah planet fiksi bernama ‘Eternia’.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//mickey bottom right